Kamis, 03 Mei 2012

Bila ada gambar di lampiran ini, gambar tersebut tidak akan ditampilkan.  Unduh lampiran asli

ANAK MUDA PEDULI INDONESIA
(AMPI)
BOGOR

  1. Latar belakang
Pendidikan merupakan hal yang paling penting bagi setiap individu, karena hanya dengan pendidikan lah kita dapat mengetahui ilmu-ilmu yang ada di seluruh dunia dengan mempelajarinya, namun pendidikan tidak serta-merta dapat kita rasakan begitu saja mengingat biaya pendidikan yang tinggi inilah banyak para penerus bangsa harus rela berhenti karena terbentur biaya.
Oleh karena hal inilah kami anak-anak muda Indonesia khusus nya bogor membentuk suatu wadah perkumpulan yang konsen terhadap pendidikan anak-anak yatim piatu dan anak-anak yang kurang mampu dalam mengenyam bangku pendidikan.
  1. Tujuan
Adapun tujuan kami membentuk sebuah wadah perkumpulan ini adalah agar anak muda bogor dapat peduli terhadap kegiatan social di sekitar kita, sehingga mereka dapat mengetahui dan sadar bahwa masih banyak anak-anak yang kurang beruntung terhadap pendidikan, selain itu juga kami menyadari bahwa kami anak muda bogor harus produktif sehingga kegiatan-kegiatan yang kami lakukan harus bersifat positif.  Selain itu juga tujuan khusus AMPI juga adalah membantu adik-adik kita dalam proses pembelajaran, seingga tidak ada lagi anak-anak yang harus berhenti sekolah Karena terbentur biaya.

  1. Sejarah Pembentukan
ANAK MUDA PEDULI INDONESIA (AMPI) di bentuk pada tanggal 15 April 2012 atas gagasan siswa-siswi SMK WINDIAN NUGRAHA dan UNIVERSITAS TERBUKA, karena prihatin atas pendidikan anak-anak yatim piatu dan anak-anak jalanan, pada awal pembentukan nya AMPI beranggotakan skitar 10 orang dan sekarang anggota aktif nya sekita 20 orang dan anggota fasipnya sampai 120 orang.
AMPI berdiri atas komitmen anak-anak muda bogor untuk pendidikan dan senyum anak-anak yatim piatu sehingga ideology yang kami anut adalah kekeluargaan yang sangat kental.
VISI dan MISI AMPI adalam menjadi organisasi social anak-anak muda yang selangkah lebih maju di daerah bogor, menjadi organisasi yang selalu menerapkan system kekeluargaan.  Adapun visi dari kami adalah kami akan selalu membuat adik-adik kami tetap tersenyum, berprestasi tanpa harus memikirkan biaya.
Dengan semangat muda kami sekarang memiliki anggota yang sudah tersebar dibeberapa sekolah menengah atas maupun umum di kota bogor.
Dana untuk membantu adik-adik yatim piatu kita di dapat dari sumbangan para donator, sumbangan anggota, dana kreatifitas, penjualan buku-buku bekas yang tak layak baca dan wiraswasta.
Untuk menunjang pendidikan yang lebih baik kami juga membuka kerjasama dengan organisasi lain seperti T THC atau TAMAN HIJAU CERIA, SEKOLAH BERSAMA YUK, GENG PENSIL, SANGGAR JUARA Dll.
Dengan selogan WE CARE, kami akan terus berkontribusi terhadap pendidikan  anak-anak uang kurang mampu, memberikan senyuman harapan dan semangat  kekelurgaan merupakan sebuah semangat kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar